Keluarga Besar Nine Speed Gelar Doa Bersama

user
ivan 02 September 2022, 19:48 WIB
untitled

BANTUL, KRJOGJA.com - Keluarga besar klub sepatu roda Nine Speed menggelar doa bersama, pemberian motivasi bagi atlet dalam ajang Porda XVI, Kamis (01/09/2022). Dengan kegiatan tersebut diharapkan semua atlet dan Speed yang berlaga dalam kontestasi Porda mewakili Kabupaten Bantul Gunungkidul, Kota Yogyakarta serta Kabupaten Sleman diberikan keselamatan dan berikan hasil terbaik.

Dalam acara tersebut dihadiri semua atlet, orangtua, jajaran pengurus Nine Speed Bantul (NSB) dan Nine Speed Jogjakarta (NSJ) serta prmilik Nine Speed, Phatoni. Doa dipimpin salah satu orangtua atlet, Indha Marta Raharja.

Tim Pelatih Antonius Agung Wiryawan didampingi Della Olivia Silviana mengatakan, semua atlet Nine Speed yang ikut ambil bagian dalam ajang Porda harus mengeluarkan segala kemampuan. Oleh karena itu, semua atlet mesti mempersiapkan diri dengan baik secara fisik dan mental.

"Semua atlet sudah mengikuti proses latihan berkelanjutan. Dalam ajang Porda kali ini berikan yang terbaik," ujar Agung.

Agung berpesan kepada atlet untuk selalu bersikap rendah hati serta mengedepankan sportifitas. "Bagi atlet yang peraih medali jangan merasa 'jumawa' dan yang belum berhasil meraih medali tentu harus dijadikan pelajaran, evaluasi untuk meningkatkan program latihan selanjutnya," ujarnya.

Sementara pemilik klub Nine Speed, Pathoni mengatakan ajang Porda DIY harus dijadikan momentum atlet untuk mengukur prestasi terbaik. Proses latihan yang sudah dijalani selama ini tentu menjadi bekal bagi semua atlet Nine Speed untuk menghadapi Porda tahun ini.

"Atlet Nine Speed dalam perhelatan Porda XVI memperkuat beberapa daerah yakni Kabupaten Bantul, Kabupaten Sleman, Kota Yogyakarta dan Kabupaten Gunungkidul," ujar Phatoni. (Roy)

Kredit

Bagikan