Prestasi Siswa KKO Esperodi Gemilang, Ini Yang Dilakukan WJ Sport

user
Tomi Sujatmiko 12 September 2022, 21:13 WIB
untitled

Krjogja.com - WONOGIRI - Guna mendukung anak-anak berprestasi, WJ Sport Industri Wonogiri memperpanjang kontrak kerja sama dengan pihak Kelas Khusus Olahraga (KKO) SMP Negeri 2 Nguntoronadi (Esperodi) Wonogiri. Tahun ini dialokasikan Rp 295 juta untuk membantu para pemain sepakbola remaja berbakat murid KKO Esperodi.

Penandatanganan MoU terkait sponsor sarpras senilai ratusan juta itu dilakukan Kepala Sekolah KKO SMP Negeri 2 Nguntoronadi Budi Sudaryatmo dengan Manager Marketing WJ Sport Industri Hanif.

"Namun dukungan kami itu tidak diserahkan dalam bentuk uang tunai namun berupa sarpras anak-anak," terang Arif, HRD WJ Sport Industri kepada wartawan, Senin (12/9/2022).

Seperti pernah diberitakan KrJogja.com, prestasi demi prestasi membanggakan terus diraih anak-anak KKO Esperodi. Yang terkini, menjadi pemuncak klasemen di Liga Jateng Hebat tingkat Karesidenan Surakarta. Juga berhasil memborong dua gelar juara sekaligus di kompetisi Fruto Liga SSB Jateng 2022.

Menurut Arif, kepedulian perusahaannya untuk membantu kalangan orang tua/wali murid yang berprestasi dalam hal sepakbola itu rela umbrukan (swadaya) dalam setiap akan berlaga. Sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi gemilang yang diraih KKO Esperodi kami melakukan perpanjangan kontrak Sponsorship dengan KKO Wonogiri.

"Suport yang kami diberikan dalam bentuk media official dan media partner dengan pihak sekolah di medsos. Selain itu kamilah yang menyiapkan perlengkapan pakaian kostum serta atribut pertadingan maupun latihan yang dikenakan anak-anak KKO Esperodi," terang Arif. (Dsh)

Credits

Bagikan