4 Pemain PSS Kembali Fit Termasuk Saddam Gafar, Begini Kondisi Terkini Ze Valente

user
Ivan Aditya 13 September 2022, 09:20 WIB
untitled

Krjogja.com - SLEMAN - Kabar menggembirakan datang dari PSS karena empat pemain yang menepi karena cidera sudah bisa kembali bersama tim dan menemukan kebugaran. Saat ini tersisa 6 pemain yang masih menjalani pemulihan dengan kondisi yang mencapai 70-80 persen.

Fisioterapis PSS, Alfian Pradana, mengatakan dari 9 pemain yang cidera sudah ada empat orang yang kembali berlatih, yakni Purwaka Yudi, Riki Dwi Saputra, Saddam Gaffar dan Todd Ferre. Keempatnya sudah mengikuti latihan bersama tim utama dan bahkan Purwaka sudah masuk daftar susunan pemain saat melawan Persis Solo akhir pekan lalu.

“Sisanya, ada enam pemain yang masih di pinggir lapangan, progres penyembuhan sudah 70-80 persen. Kami manfaatkan waktu jeda dua minggu ini. Harapannya saat nanti masuk game lagi semua sudah 100 persen,” ungkap Alfian, Senin (12/09/2022).

Terkait situasi Ze Valente yang absen di laga melawan Persis Solo, Alfian mengatakan bahwa sang pemain mengalami cidera pada harmstring saat melawan Dewa United. Saat ini timnya sedang memantau perkembangan pemain untuk dilakukan penanganan selanjutnya.

“Ze Valente mengalami cidera ketika melawan Dewa United. Ia terkena cidera pada otot harmstringnya. Tertarik dan ada sedikit robekan di sana. Sampai saat ini kita masih melihat perkembangan dia seperti apa untuk melakukan penanganan agar dia bisa kembali ke latihan,” ungkapnya lagi.

Alfian mengatakan, tim fisio saat ini terus memantau perkembangan para pemain yang sedang menjalani penyembuhan. Diharapkan, para pemain itu bisa kembali dalam dua minggu, tepat ketika jeda antar pertandingan di bulan September ini. (Fxh)

Kredit

Bagikan