Desakan Mundur Meluas, Imran Ungkap Siap Dievaluasi PSIM

user
danar 11 September 2022, 23:10 WIB
untitled

BANTUL, KRJOGJA.com - Hasil imbang 1-1 yang didapat PSIM saat menghadapi PSCS, Minggu (11/9/2022) malam membawa konsekuensi bagi pelatih kepala PSIM, Imran Nahumarury. Imran menyatakan siap dievaluasi manajemen PSIM atas hasil yang didapatkan di match ketiga kompetisi Liga 2 ini.

“Kalian lihat sendiri game hari ini. Intinya saya siap dievaluasi,” ungkap Imran dalam sesi konferensi pers usai laga, yang lokasinya dipindah dari media room yang biasanya ke sekretariat.

Pemindahan lokasi konferensi pers tak lepas dari tuntutan Imran Out yang digaungkan suporter PSIM usai hasil imbang itu. Sebelumnya diketahui, kemenangan adalah harga mati bagi Imran, setelah pertemuan antara manajemen, pelatih, pemain dan suporter.

Imran pun menyampaikan permintaan pada suporter atas kegagalan mendapatkan 3 poin di laga kandang perdana. Ia kembali menegaskan siap dievaluasi atas hasil yang didapatkan.

“Pemain sudah berjuang untuk sesuatu yang maksimal. Saya salut dengan mereka, intinya sudah berjuang maksimal. Pemain saya berusaha mendapatkan tiga poin, tapi itulah. Intinya saya siap dievaluasi, seperti itu,” ungkapnya lagi.

Kepada wartawan, Imran juga mengatakan siap menerima apapun keputusan pada manajemen. Ia pun siap menanggalkan posisinya apabila memang hal tersebut menjadi keputusan akhir.

“Saya profesional, saya kembalikan ke manajemen. Saya siap digantikan, saya tidak ada masalah. Saya siap, saya kembalikan semuanya ke manajemen. Saya siap,” pungkas Imran.

Usai laga, situasi SSA memang cukup panas karena ratusan suporter menunggu di depan pintu VIP meminta manajemen segera mengganti pelatih kepala. Manajer PSIM, Farabi Firdausi menemui suporter dan berjanji akan segera melakukan evaluasi termasuk terkait permintaan mengganti pelatih kepala. (Fxh)

Credits

Bagikan