PSS Bertolak ke Bogor, Saddam Gafar Berpeluang Dimainkan

user
Danar W 13 September 2022, 18:45 WIB
untitled

Krjogja.com - YOGYA - Skuad PSS Sleman bertolak ke Bogor untuk melakoni laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 melawan Persikabo, Selasa (13/9/2022). Super Elja menyertakan 21 pemain dalam perjuangan di Pakansari Cibinong dalam laga Kamis (15/9/2022).

Manajer PSS, Dewanto Rahadmoyo mengatakan pertandingan melawan Persikabo akan berjalan tidak mudah bagi PSS. Pasalnya tim tuan rumah kini berada di atas dalam catatan klasemen, yakni posisi 7 (13 poin). PSS berada di posisi 9, atau dua strip di bawah Persikabo dengan poin 12.

“Laga ini menurut saya tidak mudah karena Persikabo berada di atas kita secara klasemen. Namun dengan kemenangan melawan Persis kemarin, saya yakin PSS mampu melanjutkan tren tak terkalahkan di tandang,” ungkap Dewanto.

Beberapa pemain menurut Dewanto tidak disertakan dalam laga away kali ini, termasuk tiga pemain asing yakni Mychell Chagas, Jihad Ayoub dan Ze Valente. Beberapa nama juga tak bisa dibawa karena masih menjalani pemulihan cidera seperti Riki Dwi, Syaiful, Dedy Gusmawan, M Rifky, Jandia Eka dan Fandi Eko Utomo.

Untuk Mychell Chagas dan Jihad Ayoub diketahui tidak dalam situasi cidera maupun akumulasi kartu saat ini. Dengan kata lain, keduanya tak disertakan lebih pada alasan kebutuhan teknis saja tampaknya.

Di sisi lain, pemain yang sebelumnya menepi seperti Saddam Emirudin Gaffar dan Todd Ferre turut dalam lawatan kali ini. Keduanya pun berpeluang dimainkan, termasuk Saddam yang bisa saja menjalani debut setelah cidera panjang.

Credits

Bagikan