PSIM Akhiri Kerjasama dengan Imran Nahumarury, Dwi Priyo Utomo Jadi Caretaker

user
Danar W 13 September 2022, 20:50 WIB
untitled

Krjogja.com - YOGYA, KRJOGJA.com - Manajemen PSIM mengakhiri kerjasama dengan pelatih kepala, Imran Nahumarury secara resmi, Selasa (13/9/2022) hari ini. Keputusan tersebut diambil setelah kedua pihak melakukan pembicaraan secara intensif yang akhirnya menemukan kesepakatan tersebut.

CEO PSIM, Bima Sinung Widagdo mengatakan keputusan mengakhiri kerjasama diambil oleh kefua belah pihak setelah melalui berbagai pertimbangan. PSIM menurut Bima menyampaikan terima kasih mendalam atas sumbangsih yang diberikan Imran selama ini.

“Manajemen dan Coach Imran sepakat untuk mengakhiri kerjasamanya di PSIM. Keputusan ini diambil oleh kedua belah pihak untuk kebaikan PSIM ke depannya setelah melalui berbagai pertimbangan. Kami ucapkan terima kasih kepada Coach Imran atas kerjasamanya selama ini dan kita harapkan karir Coach Imran berhasil untuk ke depannya,” ungkap Bima dalam rilis resmi klub.

Untuk persiapan menghadapi Bekasi FC, PSIM menunjuk Dwi Priyo Utomo sebagai caretaker atau pelatih sementara. Dwi sebelumnya berkolaborasi bersama Imran sebagai asisten pelatih dan telah membersamai tim sejak awal perjalanan musim ini.

“Untuk persiapan pertandingan menghadapi Bekasi FC, kami menunjuk Assisten Pelatih Dwi Prio Utomo sebagai caretaker,” lanjut Bima.

Di bawah Imran, PSIM mendulang tiga poin dari tiga pertandingan. Dalam dua laga away melawan Persikab dan Nusantara United, PSIM mampu mendapatkan dua poin dari dua hasil imbang. Sementara saat menghadapi PSCS Cilacap di Stadion Sultan Agung, Bantul, PSIM bermain imbang 1-1. (Fxh)

Credits

Bagikan