PSS Ingin Curi Poin di Kandang Persikabo

user
Tomi Sujatmiko 14 September 2022, 15:55 WIB
untitled

Krjogja.com - BOGOR - PSS Sleman bersiap menantang tuan rumah Persikabo di Stadion Pakansari, Kamis (15/9/2022). Super Elang Jawa berikrar berjuang maksimal untuk mencuri poin dari lawatan ke Bogor ini.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, mengatakan timnya hanya berusaha memanfaatkan waktu jeda pertandingan untuk melakukan recovery sembari mengasah taktikal. Seto berharap, para pemain PSS bisa tampil maksimal dan memahami taktikal yang hendak diterapkan dalam laga nanti.

“Persikabo saya pikir ingin memanfaatkan pertandingan ini untuk mendapatkan kemenangan, kami di sisi lain minimal ingin bisa mencuri poin. Di beberapa pertandingan kami tidak konsisten, semoga di pertandingan besok semua tidak terbebani permainan dan bisa bekerja keras dan bekerja cerdas di pertandingan besok,” ungkap Seto dalam sesi konferensi pers pra laga, Rabu (14/9/2022).

Seperti diketahui, PSS tidak menyertakan tiga pemain asing yakni Mychell Chagas, Jihad Ayoub dan Ze Valente dalam pertandingan kali ini. Mychell dan Jihad karena alasan teknis sementara Ze mengalami cidera harmstring dan harus menepi untuk penyembuhan.

Namun menarik, penyerang muda yang lama cidera yakni Saddam Emiruddin Gafar berpeluang menjalani debut di pertandingan melawan Persikabo. Saddam masuk di antara 21 pemain yang disertakan ke Bogor sekaligus salah satu penyerang tengah selain Boaz Solossa.

PSS berbekal kemenangan menyambut laga di Pakansari ini. Di laga sebelumnya, PSS berhasil mengalahkan Persis Solo dengan skor akhir 2-1.

Di sisi lain, kubu Persikabo tampaknya ingin mencari momentum kebangkitan setelah kalah dari PSIS Semarang di Jatidiri. Laskar Padjajaran asuhan Djajang Nurjaman dipastikan tak ingin malu di depan publiknya sendiri.

Persikabo berada di posisi 7 klasemen BRI Liga 1 dengan poin 13. Mereka terpaut 4 poin dari Persita Tangerang yang berada satu strip di atasnya. (Fxh)

Credits

Bagikan