Giliran Benfica Permalukan Juventus, PSG Panen Gol

user
Tomi Sujatmiko 15 September 2022, 07:12 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - Juventus belum bisa move on dari kekalahan di Liga Champions 2022/2023. Usai menelan dua kekalahan beruntun , pasukan Massimiliano Allegri kalah lagi di matchday kedua pada Kamis (15/9/2022) dini hari WIB. I Bianconeri dipermalukan tamunya Benfica 1-2.

Main di kandang sendiri, Allianz Stadium, Juventus sebenarnya memulai laga dengan sangat baik. Si Nyonya Besar sudah bisa membuka keunggulan saat laga berjalan empat menit.

Juventus menelan dua kekalahan beruntun di Liga Champions 2022/2023. Pasukan Massimiliano Allegri kalah lagi di matchday kedua pada Kamis (15/9/2022) dini hari WIB. I Bianconeri dipermalukan tamunya Benfica 1-2.

Main di kandang sendiri, Allianz Stadium, Juventus sebenarnya memulai laga dengan sangat baik. Si Nyonya Besar sudah bisa membuka keunggulan saat laga berjalan empat menit.

Juventus hampir kembali unggul lima menit setelah jeda. Sayangnya tembakan Dusan Vlahovic masih bisa dimentahkan kiper Odisseas Vlachodimos.

Benfica membuat Allianz Stadium terdiam di menit 55. David Neres membawa Benfica berbalik unggul. Neres menyambar bola muntah tembakan Rafa Silva yang ditepis oleh Perin.

Setelah tertinggal, Juve masih saja berada dalam tekanan Benfica. Tim tamu nyaris menambah gol di menit 68 bila tembakan Neres tidak ditepis Perin.

Juve mulai mengancam Benfica di menit-menit akhir. Peluang emas didapat saat sepakan pemain pengganti Moise Kean masih membentur tiang gawang.

Di menit 83, Juve sempat mencetak gol melalui Dusan Vlahovic. Akan tetapi gol ini dianulir wasit karena off-side.

Kesempatan emas Juve lainnya di menit 87 juga terbuang percuam setelah sepekana bek Gleison Bremer melambung saat sudah tinggal berhadapan dengan kiper Benfica. Skor 1-2 bertahan sampai bubaran.

 

HALAMAN

Credits

Bagikan