Manchester United dan Real Madrid Rebutan Kylian Mbappe

user
Tomi Sujatmiko 15 September 2022, 10:22 WIB
untitled

Krjogja.com - Manchester - Kylian Mbappe telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid pada jendela transfer musim panas 2022. Tapi, pemain berusia 23 tahun itu akhirnya memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain.

Kontrak baru Mbappe berlaku hingga Juni 2025. Namun menurut L'Equipe, ada klausul dalam kontrak yang memungkinkan pemain timnas Prancis ini pergi dengan status bebas transfer pada musim panas 2024, dengan tahun ketiga dianggap opsional.

Dengan kontrak tersebut, Mbappe mendapatkan sekitar 650 ribu poin seminggu. Dia kembali dalam performa bagus untuk PSG pada musim ini, mencetak sembilan gol dalam tujuh penampilan di semua kompetisi.

Secara total, Mbappe telah membela raksasa ibu kota Prancis tersebut dalam 224 kesempatan sejak tiba dari Monaco. Menyumbang 180 gol dan 88 assist dalam prosesnya.

Menurut Marca, Manchester United telah muncul sebagai kandidat baru untuk menampung Mbappe, jika dia memutuskan meninggalkan PSG dengan status bebas transfer di musim panas 2024.

Laporan itu mengklaim MU sedang 'menunggu' Mbappe, dengan sejumlah pihak diminta untuk terus diberitahu soal perkembangan apa pun.

Meski gagal mendapatkannya pada musim panas 2022, Real Madrid diyakini tertarik menghidupkan kembali minat kepada Kylian Mbappe.

"Saya menyerah! Saya menyerah dengan pertanyaan itu! Sejujurnya, kami senang dengan penyerang yang kami miliki, terutama para pemain muda," kata Ancelotti saat ditanya tentang Mbappe seperti dikutip Sportsmole.

"Karim (Benzema) sangat menggairahkan kami, tetapi ketika seorang pemain muda masuk, itu bahkan lebih menarik. Apa yang dilakukan Vinicius (Junior) dan Rodrygo sangat menarik. Kami tidak memikirkan orang lain saat ini, tidak diragukan lagi. Kami fokus dan begitu juga para pemainnya."

Sementara Mbappe ketika ditanya Ney York Times, baru-baru ini, tentang Real Madrid menjawab: "Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya belum pernah ke sana, tetapi sepertinya ini adalah rumah saya atau semacamnya."

Liverpool juga dikaitkan dengan Mbappe awal musim panas ini. Tapi, bisa dipahami bahwa Real Madrid adalah satu-satunya pesaing realistis untuk membawanya pergi dari Les Parisiens. (*)

Credits

Bagikan