Manajemen PSIM Jajaki Calon Pelatih Baru, Ada Eks Liga 1 hingga Nama dari Lokal Yogya

user
Danar W 16 September 2022, 11:55 WIB
untitled

Krjogja.com - YOGYA - Manajemen PSIM terus melakukan pendekatan pada calon pelatih pengganti Imran Nahumarury untuk melanjutkan perjalanan di Liga 2 2022/2023. Beberapa nama diketahui telah menjalin komunikasi dengan manajemen PSIM dan kini tengah dijajaki, mencari yang paling tepat untuk membawa Laskar Mataram berprestasi.

CEO PSIM, Bima Sinung Widagdo mengatakan sampai saat ini sudah ada 2-3 nama yang menjalin komunikasi dengan manajemen PSIM. Namun begitu, Bima masih belum bersedia memberikan nama siapa-siapa saja para pelatih itu.

“Ada yang kami hubungi, ada yang coba menghubungi juga. Intinya harus gayung bersambut. Paling penting kandidat ini harus satu visi dengan kita dalam memenuhi target musim ini, dan menyanggupi untuk bekerja dengan para pemain yang ada di tim saat ini,” ungkap Bima pada KRjogja.com, Jumat (16/9/2022).

Meski belum menyebutkan nama, namun Bina menyampaikan bahwa nama-nama yang ada berasal dari pelatih yang pernak menukangi tim baik Liga 1 maupun Liga 2. Selain itu, ada pula pelatih Yogyakarta yang mulai menjalin komunikasi secara intensif.

“Ada yang dari Liga 1, ada juga yang dari Liga 2, ada juga yang dari DIY. Kami masih terus lakukan komunikasi, namun memang untuk nama kami belum bisa sebutkan,” ungkapnya lagi.

Sementara terkait target perekrutan pelatih anyar, Bima mengatakan timnya berupaya agar satu nama sudah final dan resmi diperkenalkan setelah pertandingan melawan Bekasi FC. Dengan kata lain, di pertandingan home melawan Persekat pada 23 September, PSIM bisa didampingi pelatih baru.

“Target kami setelah lawan Bekasi (sudah ada pelatih baru). Jadi sebelum pertandingan home berikutnya,” pungkas Bima. (Fxh)

Credits

Bagikan