Link Streaming Persib Bandung vs Barito Putera BRI Liga 1 Hari Ini

user
Agusigit 16 September 2022, 15:08 WIB
untitled

Krjogja.com - Lanjutan laga BRI Liga 1 2022/2023 bakal mempertemukan tuan rumah Persib Bandung melawan Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (16/9/2022). Pertandingan dijadwalkan mulai pada pukul 15.30 WIB.

Seperti dilansir dari situs resmi Persib, Luis Milla, pelatih Persib, meminta para pemainnya tetap fokus. Pria asal Spanyol itu berharap pasukannya mampu menjaga tren positif dalam dua laga terakhir. Seperti diketahui, Persib baru saja meraih dua kemenangan beruntun melawan Rans Nusantara dan Arema FC.

"Bagi saya yang terpenting itu adalah keseimbangan," kata Luis Milla dikutip dari liputan6.com.

"Di awal musim kami sempat bermasalah soal itu. Tapi setelah melawan Arema, tim menunjukkan spiritnya dengan bermain lebih baik dan percaya diri. Penting bagi tim untuk tampil dengan spirit yang sama besok dan fokus selama 90 menit," kata Milla dalam sesi temu media jelang pertandingan.

Persib memang sempat mengawali masa-masa sulit di awal musim. Di bawah kendali Robert Rene Alberts, Pangeran Biru sangat sulit mendapatkan poin. Akibatnya, Persib sempat tercecer di papan klasemen. Namun saat ini, Maung Bandung perlahan bangkit dan menempati urutan ke-8 dengan 13 poin.

Kebangkitan Persib mulai terlihat saat Persib berhasil mengalahkan Rans Nusantara 2-1, awal September lalu. Performa Maung Bandung semakin meningkat saat bertandang ke markas Arema FC, 11 September 2022. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan itu, Persib kembali menang dengan skor 2-1.

Pertandingan Persib vs Barito Putera akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Selain itu, para pencinta sepak bola Tanah Air juga bisa mengaksesnya lewat tayangan live streaming di Vidio melalui link berikut ini.

Credits

Bagikan