Manchester United Ingin Datangkan 3 Pemain Lagi, Siapa Saja?

user
Tomi Sujatmiko 17 September 2022, 03:14 WIB
untitled

Krjogja.com - Manchester - Manchester United mendatangkan enam pemain baru pada jendela transfer musim panas 2022. Mereka antara lain Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Casemiro, Antony, dan Martin Dubravka.

MU memang tengah merombak skuadnya di bawah manajer anyar Erik ten Hag. Apalagi, sejumlah pemain juga meninggalkan Old Trafford musim panas lalu.

Ten Hag, baru-baru ini, mengungkapkan bahwa Man Utd akan mengadakan pertemuan pada September ini. Pertemuan itu akan membahas potensi aktif di jendela transfer Januari 2023.

"Selalu menggunakan jeda seperti itu (adalah) berguna," kata Ten Hag kepada MUTV usai kemenangan 2-0 atas Sheriff Tiraspol di Liga Europa, Kamis (15/9). "Kami memiliki banyak pertemuan, kami harus meningkatkan struktur di dalam dan di sekitar klub, kami akan melakukannya."

"Kami juga akan melihat ke jendela pada Januari atau musim panas mendatang, tapi juga untuk meningkatkan cara bermain kami dengan membuat rencana dan tentu saja periode mendatang dengan setiap hari ketiga permainan kami harus bersiap untuk itu," ucap ahli taktik asal Belanda itu menambahkan.

"Para pemain: 90% pergi, yang lain akan berlatih dengan baik dan sisanya kami harus bersiap sangat baik. Dan saya harap semua orang tetap fit, kembali, sehat kembali dan kami harus masuk dan menyerang."

sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Manajer Manchester United Erik ten Hag bisa memiliki dana 100 juta pound atau sekitar Rp 1,7 triliun untuk dibelanjakan di bursa transfer Januari 2023.

Menurut Manchester Evening News, Man United ingin menandatangani bek kanan, gelandang, dan penyerang baru untuk melanjutkan pembangunan kembali skuad mereka.

Laporan itu juga mengklaim bahwa penjaga gawang baru juga bisa didatangkan karena masa depan jangka panjang David de Gea di klub tidak jelas. Dean Henderson - saat ini dipinjamkan ke Nottingham Forest - dan baru akan kembali ke Old Trafford musim panas 2023.

Setan Merah juga memiliki opsi untuk mengontrak Martin Dubravka secara permanen di akhir musim. Namun, sebuah laporan juga mengklaim juara Liga Inggris 20 kali itu sedang mempertimbangkan kiper Atletico Madrid Jan Oblak sebagai pengganti De Gea. (*)

Credits

Bagikan