PSIM Bertolak ke Bekasi, El Loco Disertakan Dalam Tim

user
Agusigit 17 September 2022, 12:11 WIB
untitled

YOGYA - Seluruh penggawa Laskar Mataram saat ini dalam kondisi siap jelang laga melawan FC Bekasi City, Senin (19/9/2022) mendatang. Skuad PSIM bertolak ke Bekasi, Sabtu (17/9/2022) hari ini dengan membawa serta 25 pemain. 
 
Pelatih fisik PSIM, Sansan Susanpur mengatakan tim pelatih telah mempersiapkan para pemain untuk  meladeni permainan FC Bekasi City. Saat ini FC Bekasi City merupakan pemuncak klasemen sementara wilayah tengah yang tentu menjadi lawan berat. 
 
“Yang jelas kita sudah mempersiapkan pemain dengan sebaik mungkin untuk menghadapi laga besok. Kondisi pemain semua sudah siap,” ungkapnya melalui siaran tertulis klub. 
 
25 pemain disertakan dalam lawatan ke Bekasi kali ini. Satu pemain yakni Hapidin yang pada pertandingan melawan PSCS Cilacap tampil sebagai starter, tak disertakan karena kondisi yang tidak fit. 
 
Pemain anyar PSIM yang juga juru gedor senior, El Loco Gonzales disertakan dalam lawatan ini. El Loco berpeluang menjalani debut setelah di laga melawan PSCS belum mendapat kesempatan. 
 
Berikut 25 pemain yang disertakan : 
 
Sendri Johansah, Junaidi, Aditya Putra Dewa, Sunni Hizbullah, Fauzan Fajri Nasrullah, Obet Choiri, Ahmad Jaid Kotta, Roni Rosadi, Ken Noveryan Achbar, Ricky Ohorella, Jodi Kustiawan, Syarif Wijianto, Izmy Yaman Hatuwe, Savio Sheva, Yudha Alkanza, Elina Soka, Ocvian Chanigio, Ghulam Fatkur Rahman, Ahmad Subagja Baasith, Sugiyanto Baitul Rohman, Rifal Lastori, Andre Agustiar Prakoso, Diego Banowo, Johan Yoga Utama, Cristian Gonzalez. (Fxh)

Credits

Bagikan