MU Dapat 'Libur' Mendadak, Ten Hag Bahas Transfer Januari

user
Agusigit 17 September 2022, 13:28 WIB
untitled

Krjogja.com - Jadwal Liga Inggris pekan ini yang mempertemukan Man Utd melawan Leeds United terpaksa ditunda seiring pemakaman Ratu Elizabeth II di London. Kesempatan ini akan dimanfaatkan oleh manajer MU, Erik Ten Hag untuk membahas bursa transfer Januari.

Menurut informasi Erik akan mendapatkan sokongan dana 70 juta pounds di Januari nanti. Jumlah ini bakal bertambah menjadi 100 juta pounds atau Rp 1,7 Triliun kalau Cristiano Ronaldo pergi.

Dikutip dari Liputan6.com MU memborong banyak pemain musim ini. Manchester United mendatangkan 6 pemain yaitu Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Casemiro, Antony dan Martin Dubravka. Namun perombakan skuad sepertinya ingin dilanjutkan Ten Hag.

Penampilan Man Utd terus membaik di Liga Inggris maupun Liga Europa. Usai kalah 2 kali, MU memenangkan 4 laga berikutnya melawan Liverpool, Southampton, Leicester City dan Arsenal.

MU juga belum lama ini memenangkan duel Liga Europa melawan Sheriff Tiraspol. Man Utd menang 2-0 usai di laga pertama kalah 0-1 dari Real Sociedad.

Credits

Bagikan