Lawan Udinesse, Inter Milan Wajib Agesif

user
Tomi Sujatmiko 18 September 2022, 14:45 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - Inter Milan sedikit tercecer di persaingan empat besar usai kekalahan 2-3 dari AC Milan pada 3 September lalu. Inter bisa bangkit lewat kemenangan atas Torino dan juga melawan Victoria Plzen di Liga Champions.

Ini menjadi obat bagi dua kekalahan sebelumnya, juga lawan Bayern Munchen.Inter Milan tak berjarak jauh dari tim papan atas Napoli, Atalanta dan AC Milan.

Mereka hanya berjarak 2 poin saja. Karena itu, Inter Milan wajib menang saat menghadapi tuan rumah Udinese pada lanjutan Liga Italia pekan ketujuh di stadion Friuli, Minggu (18/9/2022) sore ini.

Inter Milan harus menyiapkan banyak tenaga untuk laga ini. Mereka sudah main tiga kali dalam 8 hari, sebagai konsekuensi main di banyak kompetisi dan juga pemadatan jadwal karena Piala Dunia 2022.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi pun menekankan pentingnya kemenangan. Inter Milan siap main agresif demi koleksi 3 poin agar peluang juara tetap terjaga.

"Kami harus hati-hati, mereka tim yang sehat, dilatih dengan baik. Kami harus banyak berlari, agresif dan penuh deteriminasi karena kami menghadapi tim dengan rentetan kemenangan terbaik di Liga Italia," kata Inzaghi seperti dikutip football Italia.

Faktanya, Udinese memang sedang bagus di Liga Italia musim ini. Salah satu kemenangan Udinese saat kalahkan AS Roma 4-0.

Kini, Udinese ada di peringkat keempat dengan 13 poin. Inzaghi pun mengeluhkan padatnya jadwal.

"Kami main di laga ini setelah dua kemenangan beruntun, tapi kita tahu main di setiap dua hari sekali itu tak mudah," katanya.

"Sekarang, kami pergi ke Udine, ini bakal menjadi duel yang menguras tenaga melawan tim yang sangat baik."

01/05/22 SEA Udinese 1 - 2 Internazionale

31/10/21 SEA Internazionale 2 - 0 Udinese

23/05/21 SEA Internazionale 5 - 1 Udinese

24/01/21 SEA Udinese 0 - 0 Internazionale

03/02/20 SEA Udinese 0 - 2 Internazionale

Credits

Bagikan