Hadapi Lawan Berat FC Bekasi, Caretaker PSIM Berharap Dukungan Suporter

user
Danar W 18 September 2022, 19:15 WIB
untitled

Krjogja.com - BEKASI - PSIM akan menghadapi FC Bekasi City di laga lanjutan grup tengah Liga 2 2022/2023, Senin (19/9/2022). Laga tersebut tampaknya berat, apalagi Bekasi berstatus pimpinan klasemen sementara grup tengah sementara PSIM berada dalam masa transisi setelah ditinggal pelatih kepala, Imran Nahumarury.

Caretaker pelatih PSIM, Dwi Priyo Utomo, mengatakan timnya dalam kondisi siap tempur saat ini, di mana seluruh pemain dalam keadaan bugar. PSIM menyertakan 25 pemain dalam lawatan kali ini, sehingga tim pelatih memiliki cukup banyak pilihan siapa yang akan diturunkan nanti.

“Yang jelas kami datang ke Bekasi siap untuk mendapatkan poin. Kami berharap suport Brajamusti, Maident agar kita bisa berjuang dengan maksimal dan mendapat poin di Bekasi,” ungkap Dwi dalam sesi konferensi pers, Minggu (18/9/2022).

Soal situasi transisi, Dwi mengakui hal tersebut berusaha disikapi positif oleh seluruh awak tim baik pelatih maupun pemain. Seluruh pemain dipastikan tampil maksimal dengan segala upaya yang dimiliki untuk memberikan poin pada Laskar Mataram.

“Secara persiapan tim kami berusaha maksimal, meski sedang dalam masa transisi. Karena itu kami mohon dukungan dari Brajamusti dan Maident untuk menghadapi pertandingan besok,” tandas dia.

Sementara, bek PSIM, Sunni Hisbullah menegaskan hal serupa, bahwa seluruh pemain akan tampil maksimal di laga melawan Bekasi City. “Semoga kita bisa membawa tiga poin perdana di musim ini, kami akan berusaha maksimal,” tegas bek asal Bantul ini.

Di sisi lain, Bekasi City yang tampil di kandang tak ingin kehilangan momentum untuk meraih kemenangan. Pelatih Bekasi, Jafri Sastra memiliki cukup banyak stok pemain termasuk beberapa nama senior seperti Herman Dzumafo dan Valentino Telaubun.

“Kami siap bertanding. Kami harus bekerja keras dan fokus untuk melawan PSIM,” ungkap Jafri.

Pelatih berpengalaman ini menilai tim PSIM memiliki kekuatan merata yang seluruhnya harus diwaspadai. Bekasi pun bersiap memperlihatkan permainan apik yang diinginkan berakhir kemenangan di kandang. (Fxh)

Credits

Bagikan