Kapal Api Indonesia International Series, 20 Negara Siap Goyang Among Raga

user
Danar W 19 September 2022, 00:10 WIB
untitled

Krjogja.com - YOGYA - Sekitar 20 Negara termasuk tuan rumah Indonesia siap menggoyang GOR Among Raga, Yogyakarta dalam dua kejuaraan bulutangkis bertaraf internasional yaitu Kapal Api International Series 2022 yang akan digeber mulai Selasa (20/9/2022) hingga Minggu (25/9/2022). Masih di GOR yang sama dilanjutkan kejuaraan Mansion Indonesia International Challenge 2022 yang bakal tersaji mulai Selasa (27/9/2022) hingga Minggu (2/10/2022).

“Ke-20 negara yang siap tampil di GOR Among Raga tersebut sudah berdatangan di Yogyakarta. Dari 20 Negara tersebut di antaranya Thailand, China Taipei, Malaysia, Singapura, Jepang, India, tuan rumah Indonesia dan lain-lain. Seluruh tim yang dikoordinir PP PBSI menginapnya di Hotel Victoria Jalan Solo dan Hotel Fave Jalan Kusumanegara. Sedangkan peserta di luar yang dikoordinir PP PBSI menginapnya di berbagai hotel yang ada di Yogya,” ujar Sukiman Hadiwidjojo, Sekum Pengda PBSI DIY di Yogya, Minggu (18/9/2022).

Lebih lanjut dikatakan Sukiman, para peserta akan mulai mencoba lapangan sore ini mulai pukul 15.00. Peserta akan melakukan latihan di lima lapangan yang tersedia di GOR Among Raga. “Namun sebelum peserta mencoba lapangan, panitia penyelenggara dari PP PBSI dan panitia daerah yang dalam hal ini Pengda PBSI DIY yang ketempatan venue akan melakukan doa bersama di GOR Among Raga Senin (19/9/2022) pagi pukul 10.00. Dilanjutkan pukul 13.00 di Hotel Victoria Jalan Solo, diadakan press conferense dan technik oficial briefing dan Team Manager,” terang Sukiman.

Sementara itu, Ketua Bidang Humas dan Media PP PBSI Broto Happy dalam undangan konferensi persnya menjelaskan, dalam acara tersebut akan bertindak selaku nara sumber Armand Darmadji (Ketua panitia penyelenggara dari PP PBSI), Drs Suhartono MM (Ketua umum Pengda PBSI DIY), Syabda Perkasa Belawa (atlet putra pelatnas PP PBSI) dan Komang Cahya Ayu Dewi (atlet pelatnas putri PP PBSI). (Rar)

Kredit

Bagikan