Kalah 0-3 di Bekasi, PSIM Terjerembab di Papan Bawah Klasemen

user
Danar W 19 September 2022, 20:55 WIB
untitled

Krjogja.com - BEKASI - PSIM menelan kekalahan 0-3 saat bertandang ke kandang FC Bekasi City, Senin (19/9/2022). Alhasil, untuk sementara PSIM turun ke papan bawah klasemen grup tengah Liga 2 2022/2023.

PSIM kini mengoleksi 3 poin dari empat kali pertandingan. Laskar Mataram unggul satu poin dari Persela Lamongan yang berada di dasar klasemen (peringkat 10).

Di laga melawan Bekasi City, PSIM sebenarnya tampil full team termasuk memainkan penyerang gaek Cristian El Loco Gonzales. Namun sayang, permainan Laskar Mataram tidak berkembang yang akhirnya dihukum tiga gol oleh tuan rumah. Gol Bekasi City dicetak oleh Hamka Hamzah (25), Saldi (66) dan Bima Ragil Satria (90).

Usai pertandimgan, caretaker pelatih PSIM, Dwi Priyo Utomo mengatakan para pemain sudah berusaha maksimal dalam pertandingan kali ini. Namun, hasil akhir menurut Dwi belum berpihak pada timnya.

“Dengan situasi saat ini kita belum bisa dapat poin penuh, ini akan kita jadikan evaluasi lagi agar tim lebih tangguh. Yang jelas pemain main maksimal, tapi hasil belum berpihak. Kita bicara keseluruhan, kita apresiasi pemain apa yang terjadi di lapangan. Ke depan kita harus raih poin yang kita harapkan,” ungkapnya.

Kini tampaknya pandemen PSIM menanti sosok pelatih anyar yang diharapkan bisa mengubah permainan lebih baik. Pasalnya, paling tidak PSIM butuh cukup banyak poin ke depan untuk memelihara asa lolos ke babak enam besar dan memenuhi target ke Liga 1. (Fxh)

Credits

Bagikan