Ini Dia Incaran Utama Ten Hag di MU untuk Bursa Transfer Januari 2023

user
Tomi Sujatmiko 21 September 2022, 11:23 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - Manajer Manchester United Erik ten Hag sudah mengindikasikan akan membeli pemain baru lagi pada bursa transfer paruh kedua Januari 2023 nanti. Incaran utama Ten Hag untuk didatangkan MU diperkirakan berposisi sebagai penyerang.

Ten Hag telah menghabiskan lebih dari 200 juta poundsterling sepanjang bursa transfer musim panas 2022. Ada enam pemain yang direkrut ke Old Trafford demi menyukseskan skema permainan yang diterapkan pria plontos tersebut.

Walau sudah habis banyak di musim panas 2022, Erik Ten Hag telah mengindikasikan belum puas dengan skuad MU saat ini. Pria Belanda itu mengaku akan menyusun daftar incaran untuk bursa transfer paruh kedua Januari 2023. Pemain yang akan dibeli MU pada awal 2023 tidak akan berharga mahal banget. MU akan sedikit berhemat usai membeli Antony dari Ajax Amsterdam dengan biaya 85 juta pound.

Fichajes pada Selasa (20/9/2022) melaporkan pemain yang paling diinginkan Ten Hag bergabung ke Old Trafford mulai Januari nanti adalah striker Ajax Amsterdam Brian Brobbey.

Pemain 20 tahun itu sudah diincar Ten Hag sejak musim panas lalu. Namun ketika itu MU gagal merekrutnya karena fokus penuh mendapatkan Antony yang baru rampung transfernya menjelang penutupan bursa transfer.

Ten Hag sangat menyukai Brobbey. Musim lalu Brobbey bersinar bersama Ten Hag saat dipinjam dari Red Bull Leipzig. Karena gagal dibeli MU musim panas lalu, Brobbey kini sudah dipermanenkan oleh Ajax.

Pemuda Belanda itu kembali tampil ciamik di awal musim 2022/2023. Brobbey sudah menjaringkan tiga gol dan dua assists dalam tujuh penampilan di Liga Belanda.

Keinginnan Ten Hag membawa Brobbey kemungkinan erat kaitannya dengan Cristiano Ronaldo yang akan berusaha cabut dari Old Trafford lagi pada bursa transfer Januari 2022. (*)

Credits

Bagikan