Ramai Soal Boaz Balik Persipura, Begini Kata Manajemen PSS

user
Ivan Aditya 24 September 2022, 14:56 WIB
untitled

Krjogja.com - SLEMAN - Beberapa hari terakhir ramai isu berkembang terkait masa depan penyerang senior PSS, Boaz Solossa yang kembali dikaitkan dengan klub lamanya, Persipura. Pernyataan manajer Persipura, Yan Permenas Mandenas dan pelatih Ricky Nelson pada media sempat mencuat di media bahwa sang legenda hidup sepakbola Papua akan kembali pada putaran kedua Liga 2.

Selama gelaran Liga 1 bersama PSS, Boaz mendapat cukup banyak kepercayaan dari pelatih Seto Nurdiyantoro. Bahkan Boaz menjadi salah satu kapten PSS ketika tampil sejak awal babak di pertandingan kompetisi.

Manajemen PSS melalui Direktur Utama PT PSS, Andywardhana Putra pun angkat bicara terkait berhembusnya kabar terkait Boaz dalam beberapa hari terakhir. Andy mengatakan Boaz masih memiliki kontrak dengan PSS hingga akhir musim Liga 1 nanti.

"PSS masih memiliki kontrak dengan Boaz sampai akhir musim nanti dan dari pemain yang bersangkutan serta dari pihak Persipura belum ada sama sekali pembicaraan ke PSS mengenai hal tersebut. Saya sangat menyayangkan bahwa tiba-tiba ada statement seperti itu muncul ke publik tanpa pembicaraan dengan kami sebelumnya. Tapi apapun itu kami percaya Kaka Boaz akan menghormati kontrak hingga akhir musim," ungkap Andy melalui pernyataan tertulis pada media, Sabtu (24/9/2022).

Sosok Boaz sendiri menjadi salah satu pemain senior yang berpengaruh di tubuh PSS. Kehadiran Boaz diharapkan bisa memompa semangat dan motivasi pemain-pemain PSS dan jadi opsi di lini depan.

Apabila benar Boaz akan hengkang kembali ke Persipura pada putaran kedua Liga 2 nanti, PSS masih punya beberapa pilihan yang bisa dimaksimalkan. Salah satunya paska kembalinya Saddam Gaffar yang menunjukkan progres di pertandingan resmi. (Fxh)

Kredit

Bagikan