Hasil Liga Champions: Madrid dan City Petik Kemenangan, AC Milan Kandas

user
Tomi Sujatmiko 06 Oktober 2022, 08:52 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - Real Madrid sukses menaklukkan tamunya Shakhtar Donetsk 2-1 dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions 2022/2023 di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB (6/10/2022). Gol kemenangan Madrid dilesakkan Rodrygo dan Vinicius Junior, sedangkan tamunya hanya mampu membalas lewat Oleksandr Zubkov.

Dengan kemenangan ini Real Madrid makin memperkokoh posisinya di puncak klasemen setelah mengumpulkan 9 poin. Sedangkan, Shaktar ada di posisi kedua dengan raihan 4 angka

Pada laga lain di Grup G Manchester City sepertinya terlalu kuat bagi Copenhagen. Klub Liga Inggris itu menang telak 5-0 di Etihad Stadium, dini hari tadi. Erling Haaland mencetak dua gol, ditambah Mahrez dan Avarez, sementara satu gol lainnya hasil bunuh diri pemain Copenhagen, Khocolava.

Hasil mengecewakan diraih AC Milan saat bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge. Klub Liga Italia itu kalah telak 0-3 usai gawang mereka dijebol Wesley Fofana, Aubameyang dan.

Hasil ini membawa Chelsea mengoleksi nilai 4 poin atau sama dengan poin yang dikumpulkan Milan dalam tiga pertandingan. Red Bull Salzburg yang mencatat kemenangan atas Dinamo Zagreb memuncaki klasemen sementara grup E dengan lima poin.

Pada laga lain di Grup H, gol Lionel Messi gagal membawa timnya Paris Saint Germain (PSG) kalahkan Benfica. Unggul lebih dahulu Danilo Pereira justru mencetak gol bunuh diri sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1 hingga akhir pertandingan.

HALAMAN

Kredit

Bagikan