Pep Guardiola Puji Kinerja Erik ten Hag, Ada Apa?

user
Agusigit 30 Oktober 2022, 06:51 WIB
untitled

Krjogja.com - Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan pujian kepada Erik ten Hag terkait kinerja gemilangnya di Manchester United (MU). Guardiola yakin MU bakal kembali menjadi pesaing gelar juara.

Pujian itu diungkapkan Pep Guardiola setelah menyaksikan duel MU di Liga Europa. Ketika itu, klub asuhan Erik ten Hag tersebut berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Sheriff Tiraspol.

Menurut Guardiola, MU sudah banyak berubah setelah dikalahkan Man City dengan skor 3-6. Sejak saat itu, Tim Setan Merah belum lagi menelan kekalahan di semua turnamen yang diikuti.

"Saya punya perasaan MU akan kembali. Akhirnya! United akan datang. Saya melihat tanda-tanda itu kemarin dan pada babak pertama melawan Chelsea," kata Pep Guardiola seperti dikutip Daily Mail.

Pep juga mengaku ikut senang dengan kemajuan MU secara signifikan di bawah asuhan Erik ten Hag. Menurut Guardiola, itu membuat perburuan gelar bakal semakin menarik.

"Saya pikir, saya menyukainya. Apa yang saya lihat dari Manchester United sekarang karena akan ada banyak tim yang bersaing," ucap Pep Guardiola.

"Itulah alasan mengapa Anda harus berjuang untuk zona Liga Champions dan juga berjuang untuk gelar," tegas Guardiola.

Kredit

Bagikan