Ronaldo Positif Dibuang, MU Siapkan Transfer 'Wow'

user
Agusigit 17 November 2022, 09:26 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - Manchester United hampir pasti akan segera membuang Cristiano Ronaldo. Megabintang asal Portugal itu telah membuat marah semua elemen di MU dengan wawancara kontroversialnya pada pertengahan November 2022 ini.

Ronaldo membuat heboh pada pekan ini. Dia blak-blakan dengan Piers Morgan. Meski baru cuplikan saja yang dibocorkan Morgan, hubungan Ronaldo dengan MU sudah tegang.

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo mengaku dikhianati MU. Dia juga dengan tegas menyatakan tidak memiliki rasa hormat terhadap pelatih Erik ten Hag. Sentilan juga dilontarkan Ronaldo untuk pemilik klub Keluarga Glazer, eks caretaker Ralf Rangnick hingga Wayne Rooney.

Morgan akan merilis versi lengkap wawancara dengan Ronaldo pertengahan pekan ini. Manchester United telah menyatakan bakal mengambil tindakan setelah mempelajari wawancara lengkap Ronaldo dengan Morgan.

Kenekatan Ronaldo ini membuatnya diperkirakan sudah tidak akan bermain lagi untuk MU meski masih terikat kontrak sampai Juni 2023. MU diduga akan menjualnya di bursa transfer Januari 2023 atau bahkan langsung memutus kontraknya.

Opsi lainnya adalah eks pemain Real Madrid dan Juventus itu kemungkinan akan dibekukan dari skuad MU selama enam bulan sembari menunggu kontraknya habis di Juni 2023.

Bila Ronaldo harus dibuang, MU dilaporkan Mirror sudah menyusun rencana dahsyat dan gila pada 2023. Mereka ingin mengganti Ronaldo dengan penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

Mbappe sebenarnya baru saja memperpanjang kontrak dengan PSG selama tiga tahun pada awal tahun ini. Namun peluang MU membajak Mbappe terbuka lebar. Pemain 23 tahun itu santer diberitakan tidak terlalu bahagia di Paris.

Bulan lalu Mbappe dirumorkan kecewa dan merasa dikhianati oleh PSG soal janji yang tidak ditepati dan siap pergi. Mbappe diklaim menyesal memperpanjang kontrak dengan PSG.

Kredit

Bagikan