Momen Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Luncurkan Koleksi NFT Perdananya

user
Tomi Sujatmiko 24 November 2022, 08:08 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - Di tengah masalah pelik dengan Manchester United, Cristiano Ronaldo pundi-pundinya semakin tebal saja dengan berlangsungnya Piala Dunia 2022. Pria Portugal itu cuan besar berkat iklan dan jualan memeriahkan Piala Dunia 2022 Qatar.

Sebelumnya Ronaldo membuat heboh dengan muncul pada iklan tas mewah Louis Vuitton bersama bintang Argentina Lionel Messi. Pose iklan keduanya membuat gempar seluruh dunia. Maklum saja jarang-jarang keduanya muncul barengan di iklan.

Tak cuma dapat cuan dari iklan tas mewah, Ronaldo juga bakal makin tajir dari menjual koleksi NFT pertamanya. Penggemar Ronaldo sudah bisa memiliki NFT kekasih Georgina Rodriguez itu sejak 18 November lalu atau dua hari sebelum Piala Dunia 2022 dimulai

NFT pertama Ronaldo meluncur sebagai bagian dari kemitraan eksklusif multi-tahun eks pemain Juventus itu dengan dengan Binance, sebuah ekosistem blockchain dan penyedia infrastruktur mata uang kripto terkemuka di dunia.

Peluncuran ini didukung oleh kampanye pemasaran global bersama Ronaldo, yang bertujuan untuk memperkenalkan Web3 kepada para penggemarnya melalui dunia NFT.

"Perjalanan baru bersama dimulai hari ini. Bergabunglah dengan saya di @Binance, rumah dari koleksi NFT eksklusif saya. Daftar sekarang dengan kode Ronaldo untuk mendapatkan kotak misteri gratis dan menjelajahi koleksi pertama saya," tulis Ronaldo saat mempromosikan koleksi NFT pertamanya di media sosial.

Kredit

Bagikan