BNI Dukung Dragwar di Lanud Gading Wonosari

user
Tomi Sujatmiko 28 November 2022, 09:40 WIB
untitled

Krjogja.com - WONOSARI - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Kantor Cabang Yogyakarta bekerjasama dengan Six Project menggelar kejuaraan balap lurus (drag race) mobil BNI Dragwar di Lanud Gading, Wonosari pada Minggu (27/11). Kegiatan rutin kejuaraan balap lurus (drag race) mobil BNI Dragwar bertema 'Pemuda Bangkit' ini merupakan wadah penyaluran hobi otomotif bagi pemuda sekaligus mengukir prestasi di arena balap.

BNI Dragwar tersebut dibuka oleh Pemimpin BNI Kantor Wilayah Yogyakarta Beby Lolita Indriani dan Pemimpin BNI Kantor Cabang Yogyakarta Umi Renani. BNI Dragwar ini merupakan event yang ditujukan untuk milenial yang memiliki hobi di bidang otomotif. BNI Dragwar dilaksanakan dengan sistem gugur sesuai dengan kelasnya.

" Branding BNI melalui event BNI Dragwar dimaksudkan agar masyarakat mengetahui bahwa BNI bisa masuk ke kalangan anak muda pecinta otomotif. Setiap peserta dalam event ini, yang mayoritas merupakan milenial diharapkan dapat lebih mengenal serta memanfaatkan fasilitas dan layanan yang ada di BNI," ujar Pemimpin BNI Kanwil Yogyakarta Beby Lolita Indriyani.

Selain itu, Beby menyampaikan kegiatan ini sekaligus dimaksudkan untuk mempererat persaudaraan bagi para pecinta otomotif khususnya generasi milenial. Sehingga dapat dijadikan sebagai ajang untuk memotivasi dan meningkatkan prestasi bagi para pecinta otomotif di Tanah Air.

"Kegiatan penyelenggara otomotif sekarang ini berkembang dengan pesat, baik yang berskala nasional maupun event-event yang diselenggarakan di daerah-daerah. Hal ini juga mendorong munculnya pembalap di daerah untuk ikut serta dalam kegiatan balap lurus (drag race) mobil yang dikelola secara optimal dan terorganisir" tambahnya. (Ira)

Kredit

Bagikan