Kelanjutan Liga Masih Abu-Abu, PSIM Jaga Motivasi Pemain

user
Agusigit 01 Desember 2022, 13:17 WIB
untitled

 
YOGYA - PSIM kembali melakoni sesi latihan di stadion Mandala Krida, Kamis (1/12/2022 pagi dipimpin pelatih kepala Erwan Hendarwanto. PSIM terus berusaha menjaga motivasi pemain di tengah ketidakjelasan kapan kompetisi Liga 2 bergulir kembali. 
 
Erwan mengatakan meskipun kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 masih belum ada kepastian, namun situasi tersebut tidak mempengaruhi psikis pemain PSIM. Menurutnya, seluruh pemain masih memiliki motivasi yang tinggi dalam mengikuti sesi latihan hingga hari ini.
 
“Sejauh ini belum ada efek apapun, kondisi dan suasana tim masih terjaga, motivasi pemain selalu terjaga, karena kita kan balance antara memberi mereka libur disetiap akhir pekan, ada aktivitas latihan dan uji tanding juga, sejauh ini masih terjaga dengan bagus,” ungkap Erwan melalui rilis klub. 
 
Namun begitu, Erwan mengungkap harapan agar kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 segera menemui kejelasan. Pasalnya saat ini sangat sulit menyusun program latihan karena situasi yang belum pasti. 
 
“Ada momen di mana pemain juga berharap segera ada kepastian, jadi sejauh ini kita coba akali dengan adanya uji tanding di akhir pekan dan latihan serta libur. Tapi kita berharap mudah-mudahan segera ada kepastian mengenai liga agar kita lebih mudah menentukan program latihan dan melangkah ke depan,” sambungnya. 
 
Di sisi lain, Erwan kini terus melempar motivasi pada para pemain agar terus fokus di tengah ketidakpastian jalannya kompetisi. Satu-satunya harapan yang ditancapkan yakni semangat bahwa apa yang dilakukan hari ini akan membawa manfaat untuk masa depan. 
 
“Semoga pemain tetap fokus dengan apa yang kita lakukan didalam proses latihan, karena kita meyakini apa kita tanam sekarang akan bagus hasilnya untuk kedepan,” pungkasnya. (Fxh)

Kredit

Bagikan