Hokky Caraka Ceritakan Pesan Shin Tae Yong Usai TC Eropa

user
Agusigit 02 Desember 2022, 19:33 WIB
untitled

SLEMAN - Penyerang muda PSS, Hokky Caraka telah kembali bersama klub setelah melalui TC panjang timnas U-20 di bawah pelatih Shin Tae Yong. Hokky yang kini berusaha menembus skuad Piala Dunia U-20 tahun depan terus berproses meningkatkan kapasitas agar bisa mencatat sejarah bersama timnas. 
 
Hokky mengungkap perjalanan pemusatan latihan di Eropa membawa banyak perkembangan padanya. Salah satu yang terasa yakni fisik dan perkembangan tubuhnya. 
 
“Perkembangan yang saya rasakan setelah kembali dari pemusatan latihan sebenarnya cukup banyak. Namun yang paling terasa tentu fisik dan badan yang menurut saya terasa lebih baik dari sebelumnya,” ungkapnya seperti dikutip dari keterangan tertulis PSS, Jumat (2/12/2022). 
 
Pemuda asli Gunungkidul ini menilai bahwa fisiknya mengalami peningkatan setelah menjalani latihan bersama timnas. Bekal ini ingin dipertahankan dengan tetap berlatih bersama PSS. 
 
“Coach Shin berpesan untuk terus dan jangan lupa berlatih. Hal ini ditekankan coach agar apa yang kami dapat selama pemusatan latihan tidak hilang. Saya antusias kembali latihan di klub bersama PSS,” sambung Hokky. 
 
Hokky sendiri saat ini berusaha memompa motivasi untuk terus mengembangkan diri bersama PSS. Meski kompetisi belum jelas kapan akan dimulai kembali, namun ia yakin akan menembus tim utama PSS dan mencetak banyak gol ke depan. 
 
“Sedih ya karena liga kembali ditunda. Semoga segera dipastikan untuk bisa bergulir kapan agar kita semua bisa bersiap. Semoga kondisi lebih baik ke depan dan kita bisa lebih baik juga,” pungkasnya. (Fxh)

Kredit

Bagikan