Liga 1 Dilanjutkan 5 Desember, Maguwoharjo dan SSA Tuan Rumah

user
Ivan Aditya 04 Desember 2022, 05:34 WIB
untitled

Krjogja.com - YOGYA - Kompetisi BRI Liga 1 2022-2023 putaran pertama resmi dilanjutkan mulai 5 Desember dengan sistem bubble tanpa penonton. Stadion di Jawa Tengah dan DIY menjadi tuan rumah, yakni Jatidiri Semarang, Soebroto Magelang, Maguwoharjo Sleman, Sultan Agung Bantul dan Manahan Solo.

Kepastian tersebut diungkap Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus melalui surat yang diterima media, Sabtu (03/12/2022). Hal tersebut dikonfirmasi pula oleh PIC Media Officer yang bertugas di Maguwoharjo, Juan Tirta Abditama.

“Kami sudah menerima surat dari PT LIB dan telah dipastikan. Dua stadion di DIY yakni Maguwoharjo dan Sultan Agung menjadi tuan rumah penyelenggaraan sisa putaran pertama Liga 1,” ungkapnya.

Juan juga mengungkap bawasanya seturut surat dari PT LIB, seluruh pertandingan dilaksanakan dalam sistem bubble dan dipastikan tanpa penonton. Panitia pelaksana pertandingan pun telah mempersiapkan hal tersebut, untuk memastikan semua berjalan sesuai instruksi operator liga.

“Dipastikan tanpa penonton dan terpusat ata bubble sesuai surat dari PT LIB. Di Maguwoharjo pertandingan pertama 6 Desember sampai terakhir 24 Desember. Untuk di SSA mulai 5 Desember sampai terakhir 23 Desember,” ungkapnya lagi.

Sementara, diketahui seluruh tim yang langsung bertolak ke DIY-Jateng setelah adanya kepastian tersebut. Wakil DIY, PSS sendiri akan memulai berlaga di Stadion Jatidiri Semarang melawan Bhayangkara FC pada 5 Desember. (Fxh)

Kredit

Bagikan