VSC Kembali Geber Balapan Semalam Suntuk

user
Tomi Sujatmiko 08 Desember 2022, 12:24 WIB
untitled

Krjogja.com - YOGYA - Venture Sport Club (VSC) Yogyakarta salah satu klub anggota Pengda Ikatan Motor Indonesia (IMI) DIY kembali memanggil para pembalap Yogya, Jateng dan sekitarnya untuk ber-reuni .

Termasuk bersilaturahmi antarracer sekaligus berburu gelar juara dalam Kejuaraan balapmotor semalam suntuk bertajuk ‘VSC Old and New Year Nite Race 2023’. Event otomotif khusus roda dua berbagai merk yang dibesut promotor Yogya Drs H Najib M Saleh itu akan digeber di sirkuit legendaris lapangan parkir barat Stadion Mandala Krida, Yogya, Sabtu (31/12) malam hingga Minggu (1/1) dini hari.

Najib M Saleh di sekretariat panitia VSC Jalan Prof Dr Supomo SH No 1064 A Yogya baru-baru ini mengatakan, panitia penyelenggara kembali memanjakan para pembalap, karena sudah dua tahun vakum alias tidak mengadakan event road race semalam suntuk, akibat pandemi covid-19.

“Event ini sudah dua tahun vakum yaitu tahun 2020 dan 2021, akibat pandemi. Karenanya untuk menyambut tahun baru 2023, kita kembali menyelenggarakan kejuaraan road race semalam suntuk dengan kontribusi (HTM) penonton 50 K, full doorprize” ujar Najib M Saleh.

Menurut Najib, para penonton tidak hanya dimanjakan dengan aksi-aksi para pembalap saat menunggangi kuda besi mereka balapan, tapi para penonton yang hadir ke sirkuit Mandala Krida juga dapat menyaksikan secara langsung pesta kembang api berbagai ukuran yang sudah disediakan panitia penyelenggara.

Sementara itu, panitia penyelenggara juga mempersilahkan para pembalap untuk mengikuti event ini lebih dari satu kelas. Pasalnya panitia pelaksana event menggelar sebanyak 31 kelas . (Rar)

Kredit

Bagikan