Menang Terus, Manajer MU Ogah Bicarakan Gelar Juara

user
Agusigit 18 Januari 2023, 08:15 WIB
untitled

Krjogja.com - Jakarta - Manajer Manchester United atau MU Erik ten Hag merasa terlalu dini untuk berbicara tentang kemungkinan tantangan gelar Liga Inggris musim 2022-23. Pelatih asal Belanda itu, mengaku masih banyak pertandingan yang harus dilakoni tim ini.

Setan Merah membuat lima kemenangan liga berturut-turut pada Sabtu sore. MU bangkit dari ketinggalan dan mencatatkan kemenangan 2-1 atas Manchester City dalam derby Manchester.

Pada laga itu, Jack Grealish membawa The Citizens memimpin dengan sundulan. Tapi, Bruno Fernandes menyamakan skor sebelum Marcus Rashford mencetak gol kemenangan untuk tuan rumah.

"Saya rasa kita tidak bisa membicarakan gelar di bulan Januari," katanya kepada BT Sport. "Kami bahkan belum setengah jalan dan masih banyak yang akan datang, saya pikir, banyak pertandingan tetapi dalam permainan kami juga, ada banyak hal yang harus dikerjakan."

"Kami bisa mencapai sesuatu di musim ini, saya yakin tentang itu tapi masih ada jalan panjang untuk mengembalikan Manchester United kembali ke tempatnya semula. Proyeknya bukan hanya musim ini. Tapi, tentu saja, saya ingin untuk mencapai sesuatu musim ini dan mendekatinya game demi game," kata Ten Hag.

"Ini adalah langkah maju dan keyakinan kembali. Kami berada di arah yang baik tetapi masih banyak yang akan datang. Anda telah melihat hari ini bahwa City adalah tim dengan permainan terbaik di liga ini, bersama Arsenal - mereka juga bagus, dan kami harus bekerja keras, jika kami ingin mendapatkan hasil," ujar Ten Hag.

“Harus ada pertahanan yang sangat bagus, seperti yang mereka lakukan, tetapi mereka masih memiliki momen split berkualitas yang Anda lihat hari ini. Satu kesalahan dan mereka mencetak gol."

https://www.liputan6.com/bola/read/5181658/menang-terus-manajer-mu-tak-mau-buru-buru-bicarakan-gelar-juara

Kredit

Bagikan