Sabet 2 Gelar di Indonesia Masters 2023, Jokowi Bangga

user
Danar W 30 Januari 2023, 10:54 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbangga dan menyampaikan ucapan selamat usai Indonesia berhasil memboyong tropi juara bulu tangkis Turnamen Indonesia Masters 2023.

Diketahui, wakil Indonesia berhasil menyabet gelar dalam dua nomor yang berbeda yakni tunggal putra dan ganda putra.

"Jonatan Christie keluar sebagai juara tunggal putra pada kejuaraan bulu tangkis Indonesia Masters 2023 dalam final sesama Indonesia melawan Chico Aura Dwi Wardoyo di Istora Senayan, hari ini. Selamat untuk Jonatan. Selamat juga untuk Chico," kata Jokowi di sosial media pribadinya, seperti dikutip Senin (30/1/2023).

Pernyataan senada juga disampaikan Jokowi kepada juara ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mereka berhasil mengalahkan He Ji Ting/Zhou Ho Dong dari Tiongkok dalam laga pamungkas kemarin dengan menyapu bersih dua game sekaligus.

“Indonesia berjaya di ganda putra kejuaraan bulu tangkis Indonesia Masters 2023. Pasangan muda Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tampil sebagai juara dengan mengalahkan He Ji Ting/Zhou Ho Dong dari Tiongkok dalam final di Istora Senayan, hari ini. Selamat untuk Leo dan Daniel," tulis Jokowi lagi. (*)

Kredit

Bagikan