1.450 Taekwondoin Yogya Ikut UKT

YOGYA, KRJOGJA.com – Sebanyak 1.450 taekwondoin Pengda Taekwondo Indonesia (TI) DIY  berperan serta dalam kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) periode I  tahun 2019 yang dilangsungkan di Aula SMPN 1 Yogya, Jalan Cik Ditiro Yogya, Minggu (3/3/2019).

Ketua Umum (Ketum) Pengda TI DIY Hartanto SE SH MHum yang membuka kegiatan UKT tersebut mengatakan, pihaknya mempunyai harapan seluruh keluarga besar taekwondo di DIY  dalam menjalankan  program dan kegiatan pada setiap bidang,  baik organisasi, UKT, kepelatihan, perwasitan dan  bidang pertandingan dapat terlaksana dengan maksimal dan tepat waktu .

“Untuk itu  saya harapkan  program tri (3) sukses yang terdiri sukses organisasi, sukses prestasi dan sukses regenerasi dapat  tercapai. Dengan slogan 'Menebar Kedamaian dan Menjalin Persaudaraan Pengda TI DIY' bisa menjalankan roda organisasi sesuai regulasi dan berprestasi  di tingkat nasional,” papar  Hartanto.

Sementara itu, pengurus Pengda TI DIY Novi  menambahkan  untuk UKT kali ini merupakan yang pertama  tahun 2019. “Untuk  UKT berikutnya  saya belum tahu, karena jadwalnya belum ada,” ujar Novi kepada KRJOGJA.com di Yogya, Senin (4/3/2019).(Rar)

BERITA REKOMENDASI