3 Pemain Asing Bima Perkasa Jogja Bagi Tips dan Trik

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Tiga legiun asing yang saat ini terikat kontrak dengan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja (BPJ) David Seagers, Devin Giliggan, dan Blake Truman berbagi tips dan trik basket dengan pebasket muda se-DIY termasuk para murid Bima Perkasa Academy di GOR Klebengan Minggu (5/1) pagi. Ketiganya juga berbagi pengalaman selama menapaki dunia basket profesional ke puluhan peserta coaching clinic. David Seagers berbagi trik bagaimana mengatasi pressing lawan ketika berhadapan satu lawan satu.

 

Giliggan memberitahu cara bagaimana cepat feel in dalam pertandingan sedangkan Blake membocorkan cara mengatasi trash talk. “Trash talk memang sering jadi cara menjatuhkan mental kita dalam pertandingan. Cara mengatasinya, buat saya, enggak usah dibalas dengan trash talk juga, buktikan saja dalam pertandingan,” kata Blake.

Menjadi pebasket profesional bukan lagi mimpi di siang bolong bagi atlet basket di Yogyakarta. Kehadiran Bank BPD DIY Bima Perkasa plus Bima Perkasa Academy (BPA) membuka peluang pebasket ke arah pro. Namun, di luar tips, trik, dan teknik yang mereka dapatkan di akademi, David Seagers menambahkan bahwa rahasia utama cepat berkembang adalah menghindari malas. (KR)

 

 

BERITA REKOMENDASI