4 Atlet UTI PRO DIY Dulang 3 Emas, 3 Perunggu

YOGYA, KJOGJA.com – Tim UTI Pro DIY yang mengirimkan 4 atletnya dalam Kejuaraan Taekwondo Daedo International Open 2017 di Singapura sukses menyabet 3 medali emas dan 3 perunggu. 

Ini kesuksesan kedua yang ditorehkan Tim UTI Pro DIY. Sebelumnya Tim UTI Pro DIY juga berhasil menjadi juara umum dalam menyelenggaran kejuaraan bertaraf taekwondo Internasional yaitu Piala Paku Alam Cup 2017 Oktober lalu.

"Dalam event taekwondo di Singapura 2-3 Desember 2017 lalu tersebut Tim UTI Pro DIY  berhasil menyabet 3 medali emas 3 perunggu," ujar Hendro Susilo selaku Pengurus UTI Pro DIY yang didampingi pengurus lainnya, Koko Sri Handokodi Yogya, Rabu (06/12/2017).

Ke-3 medali emas yang dipersembahkan ketiga taekwondoin UTI Pro DIY adalah Muhammad Ferdiansyah Fahreza pelajar kalas X SMAN 10 Yogyakarta menyumbang 2 medali emas dari nomor poomsae (jurus) individual Junior DAN dan medali emas di nomor kyorugy (fighting) under 55 kg Junior. 
Satu medali emas lagi disumbangkan  Magdalena Sinta Indriani siswa SMAN 2 Yogyakarta dari nomor kyorugy under 59 kg. Sementara itu, ke-3 medali perunggu di persembahkan Erviko Andrea Prameswari (SMPN 2 Yogya) dari nomor poomsae individual Cadet DAN , Bella Elvina Siswa SMA Bopkri 1 Yogya(Bosa) dan poomsae beregu junior DAN (Magdalena sinta, Erviko andrea dan Bella Elvina)

Dijelaskan Hendro Susilo, prestasi ini cukup membanggakan di tengah-tengah terpuruknya prestasi Taekwondo DIY di kancah nasional saat ini. (Rar)

BERITA REKOMENDASI