7 Atlet Basket NBA Positif Covid-19

JUMLAH pebasket NBA yang terinfeksi virus corona terus bertambah. Tercatat, sudah ada tujuh pemain yang positif terjangkit COVID-19. Nama empat pebasket di antaranya baru diumumkan pada hari ini.

Hari ini, salah satu klub di NBA 2019-2020, yakni Brooklyn Nets, mengumumkan bahwa empat pemainnya positif terjangkit virus corona. Dari empat nama tersebut, salah satunya ialah sang pemain bintang, Kevin Durant.

Dalam keterangan resmi yang dirilis pihak Brooklyn Nets, Kevin Durant dan ketiga rekannya dinyatakan positif terjangkit virus tersebut setelah menjalani tes. Pihak Nets sendiri hanya menyebutkan nama Kevin Durant, sementara indentitas tiga pemain lainnya yang terjangkit virus corona tak disertakan.

Kabar tersebut tentu saja memperpanjang daftar pemain NBA 2019-2020 yang positif terinfeksi virus corona. Sebelumnya, ada nama penggawa Utah Jazz, Rudy Gobert, yang terinfeksi virus corona. Ia menjadi pemain pertama di NBA yang positif terjangkit virus tersebut.

Setelah Gobert, rekan setimnya, Donovan Mitchell, juga dinyatakan positif terjangkit virus corona. Pebasket asal Amerika Serikat tersebut pun langsung menjalani karantina di rumahnya di bawah pengawasan tim medis.

Tak hanya Utah Jazz dan Brooklyn Nets yang turut terpapar virus tersebut. Salah satu penggawa Detroit Pistons, yakni Christian Wood, juga dinyatakan terjangkit virus corona. Sebelumnya dinyatakan positif, Wood diketahui mengalami gejala mirip flu sebelum dinyatakan positif terjangkit virus corona.

BERITA REKOMENDASI