7 Pemain Yuso Gabung Lamongan Sadang-MHS

LAMONGAN, KRJOGJA.com -Pendatang baru  tim voli Lamongan Sadang-MHS  siap mengarungi kompetisi voli profesional tanah air  Proliga 2020. Dalam kompetisi Proliga 2020 ini, Lamongan Sadang  menyiapkan 14 pemain, tujuh di antaranya mereka berasal dari klub Yuso Yogyakarta dan dua pelatih. Ketujuh pemain dari Yuso Yogya tersebut  yaitu Antonius Adi Nugroho (tosser), Aji Maulana, Antho Berthyawan, Oky Setia Primadi, Ryno Viagustama  dan Richi Rizky.

Selain itu, Lamongan Sadang-MHS  juga diperkuat  dua pemain nasional  Dimas Saputra dan Bastian  yang pada SEA Games 2019 lalu  membela tim voli Indonesia.  Sebagai persyaratan mengikuti  kompetisi Proliga dengan menyertakan pemain asing ,  Lamongan Sadang-MHS juga telah memiliki dua pemain asing  yaitu Balsa Randunovic (Montenegro) dan Douglas (Brasil).  Begitu pula dua pelatih Yuso Yogyakarta, Putut Marhaento dan Marjoko Sigit juga dipercaya menjadi coach

tim voli Lamongan Sadang-MHS   dalam kiprah mereka pada kompetisi Proliga 2020 kali ini.

Terkait dengan semakin dekatnya penyelenggaraan voli Proliga yang  seri I putaran pertama  akan digelar di Pekanbaru, Riau, Jumat  (24-26/1) mendatang  tim voli Lamongan Sadang  makin intens menjalani latihan di daerah Sadang, Lamongan.  “Tim voli Lamongan Sadang menjalani latihan  di daerah Sadang,” ujar  Putut  , yang didampingi Marjoko Sigit belum lama ini.

Diakui Putut, semua peserta  Proliga 2020 berat. Untuk itu, tentang target timnya tidak muluk-muluk. “Target awal tim voli Lamongan Sadang-MHS , berusaha masuk 4 besar. Kalau ini sudah terpenuhi, baru  mematok target berikutnya,” papar Putut, yang musim kompetisi Proliga membidani tim voli putra  Jakarta Pertamina Energi.

Seperti diberitakan sebelumnya  kompetisi Proliga 2020 diikuti  6 tim putra  dan 5 tim putri. Untuk tim putra meliputi Jakarta Pertamina Energi,  Surabaya Bhayangkara Samator , Jakarta BNI 46, Jakarta Garuda,  Palembang Bank Sumsel-Babel dan debutan baru Lamongan Sadang MHS . Sedangkan di bagian putri terdiri  tim voli putri  Pertamina Energi Jakarta, PGN Popsivo Polwan,  Jakarta BNI 46 Bandung,  Bank BJB Pakuan (Jabar) dan Gresik. (Rar)

BERITA REKOMENDASI