Agus Prasojo, Ketua PTMSI Temanggung

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – Agus Prasojo kembali terpilih untuk kali kedua sebagai ketua pada musyawarah kabupaten Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia ( PTMSI ) Kabupaten Temanggung.

Agus Prasojo Minggu (18/10) mengatakan untuk dapat menjalankan roda organisasi dengan baik mesti didukung personil pengurus yang mumpuni, ramping namun kaya fungsi. Dengan demikian pergerakannya bisa lincah dan kinerjanya maksimal berbasis prestasi.

” Prioritas program yang akan dijalankan yakni pembinaan atlet junior baik putra maupun putri mulai tingkat TK, SD, SLTP dan SLTA dengan harapan kedepan bisa mencetak atlet-atlet tenis meja yang handal sehingga mampu mengukir prestasi di berbagai kejuaraan baik skala lokal, regional dan nasional bahkan internasional,” katanya.

Dia berharap kepada generasi muda untuk gemar berolahraga tenis meja dengan masuk di klub-klub yang ada. Dengan demikian kemampuan dan ketrampilan bertenis meja semakin terasah, sehingga manakala mengikuti pertandingan seleksi bisa berprestasi dan terjaring menjadi atlet andalan PTMSI.

Ia mengatakan jumlah klub tenis meja dari waktu ke waktu terus bertambah mencapai puluhan klub dan yang dibawah binaan langsung PTMSI tercatat 9 klub tersebar di sejumlah Kecamatan.

Sekretaris KONI Budi Leksono mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Muskab PTMSI Temanggung yang telah berhasil memilih kembali Agus Prasojo menjadi ketua untuk masa bakti 2020 – 2024. Kepada pengurus yang baru diharapkan lebih kreatif dan inovatif sehingga roda organisasi berjalan optimal dengan sasaran akhir prestasi olah raga tenis meja Temanggung semakin bersinar. (Osy)

BERITA REKOMENDASI