Astra Motor Yogyakarta Dukung Pebasket Muda

YOGYA, KRJOGJA.com – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali mendukung gelaran liga basket tingkat SMA/SMK terbesar di Indonesia, Honda Development Basketball League (DBL) 2019. 

Hal ini menjadi bentuk perhatian Astra Motor Yogyakarta terhadap pengembangan prestasi generasi muda di bidang olahraga. Honda DBL 2019 seri Yogyakarta sendiri akan di gelar pada tanggal 10 Oktober hingga 2 November 2019 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta.

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mei Gamastra Runawang mengungkapkan bahwa basket adalah salah satu olahraga yang sangat populer bagi generasi muda saat ini. Karena itu, pihaknya menjadikan Honda DBL sebagai ajang dalam pengembangan prestasi generasi muda di bidang olahraga yang membanggakan dengan semangat Satu Hati.

“Semoga Honda DBL kali ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda dalam mewujudkan mimpinya. Pengembangan potensi dan karakter anak bangsa lewat dunia olahraga adalah hal yang positif untuk bangsa ini. Oleh karena itu kami ingin hadir, mengambil peran, dan mendampingi mereka.” (*)

BERITA REKOMENDASI