Atlet Dansa Bantul Raih Prestasi di Ajang ‘Internasional Blackpool Dance Festival’

BANTUL, KRJOGJA.com – Atlet-atlet dansa dari Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Kabupaten Bantul mengikuti ajang bergengsi dunia, Blackpool Dance Festival 2020 yang digelar secara online. Prestasi cukup baik ditorehkan atlet-atlet asal Bantul yang dijadikan tolok ukur progres latihan selama ini.

Ketua IODI Kabupaten Bantul, Emy Dwiyani mengatakan selama pandemi para atlet terus melakukan latihan rutin dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Salah satu upaya untuk mengukur hasil latihan, para atlet pun mengikuti kompetisi baik secara online maupun offline.

“Salah satu yang diikuti sejak 24 Agustus hingga 6 September kemarin yakni Blackpool Dance Festival 2020 yang digelar secara online. Kejuaraan ini jadi incaran pedansa dunia karena memang salah satu yang terbaik di dunia,” ungkapnya pada KRjogja.com, Selasa (8/9/2020).

Hasilnya cukup menggembirakan, karena para atlet mampu meraih prestasi yang cukup membanggakan. 7 atlet dansa meraih gelar juara baik dari kategori kelompok usia maupun pre amatir.

“Hasilnya sangat baik, dan sangat membuat kami optimis kedepan. Capaian tersebut kami harapkan bisa memotivasi para atlet agar jauh lebih baik kedepan,” ungkapnya lagi.

BERITA REKOMENDASI