Atlet Sepatu Roda DIY adakan Latihan Perdana

BANTUL, KRJOGJA.com – Sebanyak 48 atlet dari sembilan klub sepatu roda yang ada di DIY termasuk atlet PON DIY ambilbagian dalam kegiatan latihan bersama (Latber) yang digelar di venue Kompleks Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Minggu (7/3).

Latber yang baru pertama kali pada masa pandemi covid-19 ini digelar Paguyuban atlet & orangtua atlet se-DIY. Saat penyelenggaraan Latber para atlet didampingi langsung pelatih klub masing-masing yang berjumlah lebih dari 9 orang. Juga ada orangtua atlet dan ditinjau langsung Ketum Pengda Persatuan Olahraga sepatu roda (Porserosi) DIY Edy Sunaryoto. Bertindak selaku tuan rumah dalam Latber pertama kali ini adalah PSSC Bantul.

Dari 48 atlet yang tampil pada Latber tersebut terdiri klub NSJ 4 atlet 1 pelatih, Blackhawk 4 atlet 2 pelatih, MIC 7 atlet 2 pelatih, PSSC 8 atlet 1 pelatih, Warrior 4 atlet, NSB 12 atlet 2 pelatih, Warrior Pro Skate 6 atlet, Segara GK 3 atlet 1 pelatih dan YOI 4 atlet. Latber on skate ini hanya memainkan kelas Speed D junior dan senior.

BERITA REKOMENDASI