Atlet Tercantik Ini Ikut Olimpiade Rio 2016

RIO DE JANEIRO (KRjogja.com) – Gadis cantik berusia 18 tahun, Amber Hill, ternyata menyimpan sebuah bakat yang tidak terduga. Dara berkebangsaan Inggris ini ternyata seorang atlet menembak yang ikut serta dalam Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Ia bertekad ingin meraih medali emas untuk mengharumkan negaranya pada olimpiade kali ini. Selain pandai menembak, nyatanya Hill juga pandai merawat kecantikan tubuhnya. Saking cantiknya, sejumlah fotografer menjadikan gadis kelahiran Windsor 1997 ini sebagai foto model dadakan.

Hill bahkan memiliki kuku-kuku yang indah, padahal olahraga yang digelutinya terbilang cukup ekstrem untuk ukuran wanita. Meski demikian, ia terlihat sangat percaya diri dapat meriah gelar juara sebagai hadiah untuk Inggris.

Amber Hill merupakan cucu dari seorang penembak merpati. Ia pertama kali diperkenalkan dengan pistol dan menembak pada usia 10 tahun. Pada usia 12 tahun, Hill sukses bersaing dengan tim senior menembak di Inggris dan resmi menjadi atlet menembak Inggris di usia 15 tahun.

“Kakek saya menyarankan saya agar masuk dalam British Open. Saya mengiyakan saran tersebut dan mencobanya. Dan saat itu pula saya memenangkan perlombaan bersama tim senior,” ungkap Hill, sebagaimana diberitakan Dailymail, Kamis (4/8/2016).

“Bakat ini datang secara alami dalam diri saya. Saya fokus dalam sisi teknis untuk mengejar kesempurnaan. Saya memiliki sifat sangat tenang dan kepribadian tersebut sangat membantu saya,” urainya. (*)

BERITA REKOMENDASI