Baja 78 Juara Pool Kejurkab Voli Remaja Bantul

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL (KRjogja.com) – Tim voli putra-putri makin ganas dalam babak penyisihan pool Kejurkab Bolavoli Remaja Antarklub PBVSI Bantul 2017, yang dihelat di lapangan voli Kaliputih, Pendowoharjo, Sewon, Bantul.

Dalam empat kali tampil di di Pool X, putri Baja 78 tidak terkalahkan. Selain berhak tampil di babak semifinal, putri Baja 78 juga sukses menjuarai Pool X dengan mengemas empat kali kemenangan, sehingga mengantongi total poin 12. Dalam laga keempat Jumat (14/7) malam, putri Baja 78 berhasil menggulingkan Sumber Gesang dengan skor meyakinkan 3-0 (25-6, 25-4 dan 25-9).

Sedangkan  tim voli putra Baja 78 juga tidak mau ketinggalan dalam mencetak kemenangan. Tergabung di Pool A, putra Baja 78 pada malam yang sama juga sukses merebut kemenangan, usai menggebuk Bima Putra dengan skor 3-0 (25-11, 25-16 dan 25-13).  Ini kemenangan ketiga yang ditorehkan putra Baja 78. Dalam dua laga sebelumnya, putra Baja 78 juga berjaya  membabat habis lawannya. 

Putra Baja 78 mengawali kemenangannya atas Raseko 3-0 dan melabrak Sumber Gesang juga dengan skor 3-0. Selain berhasil lolos ke semifinal, putra Baja78 juga memuncaki klasemen Pool A dengan mengemas total poin 9.

Sementara itu, tim voli putra-putri Samudra juga belum terbendung dari dua kali laga yang sudah dilakoninya. Dua kali kemenangan yang diraih putra Samudra diraih atas Rajawali 3-0 dan menang lawan Jib Kids 3-1. Sedangkan putri  Samudra berjaya mengungguli Raseko 3-1 dan menang atas Wisnu P 3-0.

Panitia kejuaraan Wasil Nuri mengatakan, untuk laga hari kesembilan, Minggu (16/7) malam ini, masih memainkan tiga kali laga, saling bentrok putri Sumber Gesang kontra Bima P. Putri Winsu P versus Raseko dan putra Samudra ditantang Wisnu Putra. Sedangkan Senin (17/7) merupakan laga terakhir babak penyisihan, hanya memainkan dua pertandingan. Saling bertarung, putri Rajawali versus Bima P dan Wisnu Putra menghadapi Raseko. (Rar)

BERITA REKOMENDASI