Bantul dan Sleman Bersaing di Judo

Editor: KRjogja/Gus

SEWON (KRjogja.com) – Kontingen tuan rumah Kabupaten Bantul dan Sleman bersaing ketat dalam persaingan memperebutkan medali pada cabang olahraga (cabor) judo dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIV DIY 2017 di Lapangan Tenis Indoor Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (30/7).

Seperti dilansir dari Koran Merapi, dari 8 nomor yang dipertandingkan, Bantul mampu meraih 3 emas, 6 perak dan 4 perunggu. Sedangkan Sleman juga menorehkan 3 medali emas, dengan tambahan 1 perak dan 4 perunggu. Sementara Kota Yogya menempati peringkat ketiga dengan 2 medali emas, disusul Kulonprogo dengan 3 medali perunggu. Pada pertandingan kemarin, 3 medali emas Bantul dipersembahkan melalui Barokalloh yang turun di kelas under 66 kg putra, Andika Ari Pratama di kelas under 73 kg putra, Nifwanta Galih Aji Mahatma pada kelas under 81 kg.

Sedangkan Sleman mendulang 3 emas melalui Aprilianda Adi Timur di kelas under 60 kg putri, Sukma Fatimah dari kelas under 70 kg putri serta dari nomor beregu. Sementara itu, 2 emas Yogya disumbangkan oleh Gabriela Diva Prilita dari kelas under 57 kg putri dan M Chandra dari under 100 kg putra. (Oro/Merapi)

BERITA REKOMENDASI