Baru Tiba, Polo Air DIY Langsung Jajal Venue

YOGYA, KRJOGJA.com – Baru tiba di Jayapura, Senin (20/9/2021), tim polo air DIY memanfaatkan kesempatan untuk menjajal venue pertandingan yang akan digunakan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Delapan atlet putri yang berangkat pada Minggu (19/9/2021) tersebut berlatih ringan di Stadium Aquatic, Kompleks Stadium Lukas Enembe, Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura.

Pelatih polo air DIY, Ardi Lazuardi kepada wartawan melalui sambungan telepon menjelaskan, seluruh atlet polo air putri DIY yang yang berangkat pada hari Minggu, seluruhnya sudah tiba pada Senin siang. Dan pada sora harinya mendapatkan kesempatan untuk berlatih di venue pertandingan yang dibangun khusus untuk PON tahun ini.

Menurut Ardi, jadwal latihan tim polo air putri DIY sejatinya dilaksanakan pada pukul 07.30 WIT, namun karena rombongan besar kontingen DIY baru tiba di Jayapura pada siang harinya, maka jadwal tersebut dirubah oleh panitia. “Tadi sebenarnya kami tiba jam 7.30 WIT. Tapi karena ada beberapa agenda penyambutan seremonial, jam 10.00 WIT baru masuk asrama dan diberikan perubahan jadwal latihan ke sore hari,” bebernya.

BERITA REKOMENDASI