Bidik Emas di PON Papua, 3 Atlet DIY Punya Peluang yang Sama

Lebih jauh dikatakan Bambang, baik Bayu Prasetyo, Indah Lupitasari maupun Rahma Anissa mempunyai peluang yang sama untuk mempersembahkan medali emas bagi kontingen DIY di PON Papua. Mereka memiliki rekam jejak yang gemilang dalam kejurnas atletik, Pomnas maupun pra PON.

“Indah Lupitasari meraih prestasi puncak sebagai juara 1 kejurnas sekaligus pra PON 2019. Sedangkan Bayu Prasetyo meraih juara II kejurnas dan Rahma Anissa juara I Pomnas dan prestasinya terus meningkat dalam berbagai event atletik,” sambung Bambang.

Menurut Bambang Dewanjaya, selama pandemi covid-19 ini menjalani puslatda mandiri, belum bisa secara bersama-sama. Namun setelah masa tanggap darurat pandemi covid-19 DIY 31 Juli 2020 berakhir, mereka diharapkan sudah dapat menjalani latihan bersama di bawah komando pelatih Ivan Budiaji dan Heri Surahno.
“Dalam PON Papua nanti, dari cabor atletik kita ditarget KONI DIY bisa menyabet 1 medali emas untuk kontingen DIY,” ungkap Bambang, yang juga memiliki klub atletik Mega Sakti Yogya.(Rar)

BERITA REKOMENDASI