Bima Perkasa Jogja Kalahkan Pasific Caesar Surabaya, David Seagers Unjuk Gigi

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Wakil DIY di Indonesia Basketball League (IBL) 2019, BPD Bima Perkasa Jogja meraih kemenangan di laga perdana seri 5 Bandung Jumat (25/1/2019) malam saat menghadapi Pasific Caesar Surabaya. Pemain anyar David Seagers mampu bermain apik dan menciptakan 31 poin dari total 92 poin yang berhasil dicatatkan Bima. 

David yang didatangkan untuk menggantikan legiun asing lain, Leshaun Murphy mampu menunjukkan permainan apik. Bersama David Atkinson dan kapten Yanuar Dwi Priasmoro, Seagers mampu mendulang poin terbanyak bagi Bima di laga malam kemarin. 

Pelatih Bima, Raoul Miguel Hadinoto Eboss pun mengamini penampilan Seagers yang mampu melebur dengan strategi racikannya. “Saya rasa Seagers mampu menyatukan semuanya dan berbuat maksimal,” ungkap Eboss pada wartawan. 

Di laga melawan Pasific, Eboss mengaku kunci kemenangan timnya adalah pertahanan yang baik. Di kuarter penentuan tiga dan empat, Eboss menyebut timnya mampu bermain dengan sangat terkontrol dan membawa kemenangan dengan skor 92-75. 

“Kunci kemenangan kami defend, semua bermain baik dan bisa konsisten di kuarter tiga dan empat. Harus kami pertahankan lagi untuk pertandingan selanjutnya,” tandas pelatih berkepala pelontos ini. 

Sabtu (26/1/2019) hari ini, Bima bakal menghadapi lawan yang cukup berat yakni Pelita Jaya. Harapan untuk menang pun diusung Yanuar cs untuk memenuhi target lolos playoff tahun 2019 ini sekaligus mengukir sejarah baru bagi Bima Perkasa Jogja. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI