Bima Perkasa Jogja Lolos Play-Off IBL Pertamax 2020

SLEMAN, KRJOGJA.com – Tim basket Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja (BPJ) akhirnya lolos ke babak play-off kompetisi basket kasta tertinggi tanah air Indonesian Basketball League (IBL) Pertamax musim 2020.

“Dengan tidak dilanjutkannya seri VII dan VIII karena wabah covid-19, maka Bima Perkasa Jogja berada pada peringkat 8, sehingga otomatis lolos ke babak play-off bersama tim yang berada pada peringkat 5,6,7 dan 9,” ujar Dyah Ayu Pratiwi, selaku Manajer tim Bank BPD DIY Bima Perkasa di Sleman, Senin (27/4).

Disebutkan, lanjutan kompetisi IBL musim ini setelah tertunda akibat covid-19, jika tidak ada perubahan bakal digulirkan kembali September 2020. Tapi kepastiannya akan diputuskan pada Juni mendatang. Jika tidak mengalami perubahan, maka kompetisi IBL dilanjutkan dengan skema tim ranking 5-9 ikut berlaga pada babak play-off.

“Jadi Bima Perkasa Jogja termasuk tim yang lolos ke babak play-off. Lalu selanjutnya 4 tim play-off akan bertanding dengan ranking 1-4 klasemen akhir untuk memperebutkan tempat semifinal, setelah itu dilanjutkan final,” terangnya.

BERITA REKOMENDASI