Bima Perkasa Jogja Lolos Play-Off IBL Pertamax 2020

Lebih lanjut dikatakan, untuk pemain asing yang saat ini masih bergabung dengan Bima Perkasa yaitu Mamadou Diakite, Filip Pejovic dan David Lawson saat ini pihak manajemen terus kontak-kontakan dengan mereka soal kelanjutan IBL.

“Jika jadi lanjutan kompetisi IBL dilangsungkan September 2020 ketiga pemain asing tersebut menyatakan siap, tapi ini semua tergantung dengan situasi kondusif di negara mereka masing-masing. Saat ini posisi Mamadou Diakite berada di AS, Filip Pejovic (Serbia) dan David Lawson (Vietnam),” tegas Dyah.

Pada bagian lain dikatakan, selama penyebaran covid-19 ini, para pemain lokal Bima Perkasa menjalani latihan di rumah masing-masing.  “Seminggu sekali latihan bareng mereka kita pantau dengan aplikasi zoom. Sehari-harinya para pemain ini membuat laporan ke manajemen Bima Perkasa, apakah mereka sudah latihan atau belum. Selain itu, sekarang kami lebih banyak aktif di konten media sosial (medsos). Melalui Bima Perkasa Academy (BPA) kami juga muat konten-konten latihan di rumah dan beberapa ilmu basket seperti ilmu statistik,” imbuh Dyah. (Rar)

BERITA REKOMENDASI