Borobudur Fun Run Ajak Masyarakat Bersinergi

MAGELANG, KRJOGJA.com – Kegiatan lari Borobudur Fun Run digelar di kawasan Borobudur Magelang, Minggu (19/1/2020). Tidak hanya pelajar beberapa sekolah, masyarakat, komunitas runer maupun lainnya yang mengikuti kegiatan yang diselenggarakan Yayasan Borobudur Marathon dan Pemerintah Jawa Tengah, bekerjasama dengan Harian Kompas.

 

Melalui tema “Synergy and Harmony”, Borobudur Marathon 2019 Powered by Bank Jateng ingin mengajak seluruh pihak yang terlibat untuk bersinergi dalam menciptakan keselarasan demi meningkatkan nilai pariwisata dan ekonomi Provinsi Jawa Tengah, khususnya Kota dan Kabupaten Magelang.

Borobudur Fun Run, yang merupakan salah satu bagian program Pawone Borobudur Marathon 2019, merupakan sebuah penghargaan dan rasa terima kasih yang dipersembahkan kepada para komunitas dan warga Magelang yang telah mendukung penuh perhelatan Borobudur Marathon 2019 Powered by Bank Jateng.

Selain kegiatan berlari sejauh 3 kilometer, Borobudur Fun Run juga digabungkan dengan berbagai kegiatan seperti pengumuman pemenang lomba cheering zone dan lomba Pasar Harmoni yang dilakukan warga Magelang yang telah sukses dilaksanakan pada acara puncak Borobudur Marathon 2019 Powered by Bank Jateng pada November 2019 lalu, pembagian berbagai doorprize untuk warga Magelang, dan makan bersama sajian khas Magelang persembahan Pasar Harmoni kumpulan UMKM kuliner binaan Pawone Borobudur Marathon 2019.

Redaktur Pelaksana Harian Kompas Adi Prinantyo mengatakan acara ini digelar sebagai perwujudan nyata dari tema Borobudur Marathon 2019 Powered by Bank Jateng, yaitu Sinergi dan Harmoni, karena acara ini melibatkan banyak pihak seperti warga lokal, pemerintah, pelaku pariwisata, untuk bekerjasama seirama untuk mencapai tujuan bersama. (Tha)

 

 

BERITA REKOMENDASI