BPJ Daftarkan 15 Pemain dan 8 Ofisial

SLEMAN, KRJOGJA.com – Panitia penyelenggara kompetisi basket kasta tertinggi tanah air Indonesia Basketball League (IBL) season 2021 telah merilis nama-nama pemain dan ofisial peserta yang siap melakoni kompetisi musim ini. Kompetisi tahun 2021 yang akan digelar di Mahaka Square Arena Jakarta Utara (Jakut) mulai 15 Januari mendatang memakai sistem gelembung (karantina)akibat pandemi covid-19.

Dari Tim peserta kompetisi yang telah mendaftarkan nama pemain dan ofisialnya di antaranya tim basket Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja (BPJ).Mereka terdiri dari 15 pemain dan 8 ofisial.  Dari 15 pemain yang didaftarkan terdapat 4 rookie (pendatang baru) hasil binaan Bima Perkasa Academy. Sedangkan 11 pemain lagi, merupakan pemain lama dan rekrutan dari bursa transfer tahun 2020 yang berasal dari klub peserta kompetisi IBL lainnya.

Menghadapi musim kompetisi 2021,Manajemen Bank BPD DIY Bima Perkasa sangat serius untuk memperbaiki tim. Itu terlihat dari pergerakan tim ini dalam perburuan para pemain selama bursa transfer musim ini. Saat liga membuka jendela jual-beli pemain, Bima Perkasa langsung menyusun rencana terbaik. Dimulai dari mencari pelatih, hingga pemain-pemain berpengalaman. Hasilnya, skuad Bima Perkasa untuk IBL 2021 nanti tidak boleh dipandang sebelah mata.

BERITA REKOMENDASI